5 Rekomendasi Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa

Banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan dengan Smartphone Android. Termasuk mendapatkan uang atau pulsa dengan cepat dan mudah. Saat ini ada banyak sekali aplikasi Android penghasil uang dan pulsa yang diciptakan khusus untuk para penggunanya. Dari sekian banyak aplikasi yang ada, berikut kami rekomendasikan 5 aplikasi Android gratis penghasil uang dan pulsa yang bisa kamu coba sekarang juga!

5 Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa

aplikasi android penghasil uang dan pulsa

Image via Pixabay.com

  1. Cashtree Salah Satu Aplikasi Android Penghasil Pulsa

Cashtree merupakan salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa provider Indonesia. Untuk bisa mencairkan pulsa tentu kita harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Poin tersebut bisa didapatkan dari membuka lockscreen, menginstall aplikasi, mengunjungi iklan, dan misi lainnya yang diadakan oleh cashtree. Seru plus bisa dapat pulsa secara cuma-cuma. Kamu bisa download Cashtree disini.

  1. Aplikasi Android CashPop

Hampir sama dengan Cashtree, Cashpop juga aplikasi android yang bisa menghasilkan pulsa gratis. Caranya kamu harus mengumpulkan gold dulu yang banyak.

Gold tersebut bisa kamu tukarkan dengan pulsa Indosat, Telkomsel (Simpati & As), Bolt, Axis, Tri, Smartfren hingga Token PLN. Kamu bisa mendownloadnya disini.

  1. Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa, WHAFF Reward

WHAFF Reward menjadi salah satu aplikasi android penghasil uang dan pulsa yang banyak penggunanya. Di aplikasi ini, kita tidak hanya bisa menghasilkan pulsa saja, melainkan juga memperoleh uang yang bisa dicairkan ke rekening kita.

Untuk mendapatkan cash, kita harus menjalankan misi yang diberikan oleh aplikasi ini. Misi yang tersedia umumnya berupakan perintah untuk menginstall hingga memainkan aplikasi yang ditawarkan.

Untuk proses pembayarannya, ada beragam metode yang disediakan, antara lain melalui PayPal, Google Play, saldo iTunes, Karma, Playstation, Minecraft, Steam, Blizzard, LoL, Skrill, Facebook, dan Amazon.

Jika tidak memiliki semua akun tersebut, jangan khawatir karena kamu bisa menukarkan cash yang sudah dikumpulkan dengan pulsa dari provider yang ada di Indonesia. Tertarik dengan aplikasi android penghasil uang dan pulsa ini? Langsung saja download di Google PlayStore atau disini.

  1. Grab Points

Memperoleh penghasilan hanya dengan menginstall Grab Points lalu menjalankan semua tawaran yang diberikan seperti, menyelesaikan survey, mengundang teman, menonton video, mencoba aplikasi, dan tawaran lainnya. Asyik bukan? Ya, Grab Points merupakan aplikasi android yang bisa kamu manfaatkan untuk memperoleh uang.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, bila sudah terkumpul, kamu bisa menukarkan poin tersebut. Metode pembayaran yang tersedia pun juga beragam. Bisa dilakukan melalui Paypal Cash, Amazon Gift Card, BestBuy Gift Card, Google Play Store, Target Gift Card, dan masih banyak metode lainnya. Download Grab Points disini.

  1. Showbox Juga Salah Satu Aplikasi Android Penghasil Uang dan Pulsa

Kalau aplikasi Android yang satu ini cocok untuk seorang gamer. Ada berbagai tawaran yang harus dijalankan untuk memperoleh poin dari aplikasi ini. Tawaran tersebut biasanya, mencoba game yang baru saja dirilis, menonton video game, hingga menjuarai kontes game yang diadakan.

Adapula tawaran untuk mendownload dan memberikan review terhadap aplikasi yang diinstall. Poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan saldo pulsa, beragam gifts, dan saldo PayPal kamu. Showbox bisa kamu download disini.

Baca Juga: Cara Menelepon Gratis Dalam dan Luar Negeri Secara Mudah

Itulah 5 rekomendasi aplikasi android penghasil uang dan pulsa. Hanya dengan memanfaatkan aplikasi yang tersedia di Google PlayStore, kita sudah bisa mendapatkan uang ataupun memperoleh pulsa secara cuma-cuma. Mudah bukan? Nah, aplikasi mana nih yang ingin kamu coba?

 

Leave a Reply