Ini dia Aplikasi untuk mengaktifkan signal 4G LTE yang tidak ada di Smartphone Android Anda!

Hallo ! sahabat moriuz.com, kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi android yang sangat berguna untuk android anda. Kenapa saya bisa bilang sangat berguna untuk android anda. Ya memang sangat berguna karena aplikasi yang satu ini dapat membantu mengaktifkan signal 4G android anda.

Saya pribadi mempunyai sebuah ponsel pintar android disana hanya terdapat signal LTE/GSM/CDMA. Jika sobat memilih mengatifkan signal tersebut secara otomatis signal 4G tidak akan keluar. Terutama jika signal 4G di kota anda sangatlah kecil untuk mengatasi masalah tersebut saya membagikan Aplikasi yang satu ini.

Ok aplikasi tersebut adalah 4G LTE Switch, untuk mendapatkan aplikasinya anda bisa cek langsung di Google playstore. Setelah saya pribadi coba hasilnya memuaskan anda bisa mengaktifkan signal 4G LTE secara maksimal. Akan tetapi syaratnya di tempat anda sudah mendukung signal 4G.

Langsung saja berikut cara nya…

Cara Mengaktifkan Signal 4G di Android Anda Via Aplikasi 4G LTE Switch

Seperti yang biasanya sobat mengaktifkan signal 4G di smartphone android, aplikasi ini sedikit simple karena memang dibuat untuk memudahkan penggunanya. Ok untuk memulai mengaktifkan signal LTE anda pastikan sudah memasang aplikasi 4G LTE Switch, jika belum bisa memasangnya terlebih dahulu.

Signal 4G LTE

Step 1

Step pertama anda download dan install aplikasinya di Google playstore. Selanjutnya anda buka dan pastikan di kota atau tempat anda mendukung signal 4G LTE. Selanjutnya sobat bisa melihat tampilan seperti pada gambar diatas tinggal pilih jaringan yang akan di aktifkan misal WCDMA Only.

Mengatifkan signal 4G LTE

Step 2

Step kedua ini sangat mudah anda tinggal klik di setelan jaringan yang di sukai kemudian pilih LTE Only untuk mengaktifkan signal 4G android anda. Jika memang tempat sobat sudah mendukung jaringan 4G secara otomatis akan muncul signal 4G tetapi jika tidak ada akan sebaliknya.

Kesimpulan

Itulah cara mengaktifkan signal 4G LTE dengan menggunakan aplikasi android 4G LTE Switch. Saya pribadi suport di perangkat android lenovo S90A. Jika sobat menggunakan jenis android yang berbeda bisa coba terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi nya. Terimakasih semoga bermanfaat 🙂

Leave a Reply