Aplikasi Youtube Go, Nonton Video Hemat Kuota, Rilis Versi Final

Aplikasi Youtube Go kini telah resmi memasuki versi final, aplikasi berbagi video versi hemat kuota besutan google ini dikabarkan sudah dapat dinikmati pengguna melalui playstore.

Seperti yang kita ketahui walau saat ini koneksi data masih terbilang cukup terbatas, namun hal ini tidak menjadi penghalang bagi pengguna aplikasi youtube. Buktiya saja perkembangan pengguna layanan video streaming youtube makin hari malah makin meningkat.

Dengan demikian perusahaan raksasa internet ini tidak menyia- nyiakan peluang tersebut, dan meluncurkan aplikasi terbaru yakni youtube Go. Aplikasi ini mempunyai kelebihan tersendiri yaitu pengguna dapat mengetahui berapa banyak data yang di gunakan ketika memutar video yang dipilih.

Selain itu kelebihan lainnya dari aplikasi ini dapat menyesuaikan kualitas video demi menghemat kuota data yang pengguna miliki. Mulai dari kualitas rendah hingga kualitas tinggi.

Namun sayangnya ketika awal peluncurannya, aplikasi youtube go ini masih berstatus beta. Itu artinya masih dikhawatirkan akan adanya Bug karena masih dalam tahap percobaan. Namun saat ini yotube go baru saja meluncurkan aplikasi Youtube Go versi final. Jadi pengguna bisa dengan nyaman menggunakan aplikasi ini tanpa di khawatirkan menemukan bug atau error.

Baca juga :5 Cara Mudah Download Video Youtube di HP Android Tanpa Aplikasi downloader

Dalam menggunakan aplikasi  ini, ketika pengguna memilih video yang akan di putar, pengguna akan melihat tiga pilihan kualitas video diantaranya video kualitas dasar (basic quality), kualitas standart (standart quality) hingga kualitas tinggi (Hight quality)

Jadi dalam tiga pilhan kualitas tersebut pengguna juga dapat melihat informasi jumlah data yang bisa digunakan untuk memutar video yang dipilih. Dengan demikian pengguna dapat menyesuaikan dengan sisa kuaota data yang tersisa.

Baca Juga#5 Alasan Youtuber Indonesia Aktif Posting Video Di Youtube

Untuk mendapatkan aplikasi Youtube go versi final ini, sekarang pengguna bisa mengunduhnya (download) di aplikasi playstore, Namun di kabarkan belum seluruh pengguna, tersedia aplikasi youtube go versi final di playstorenya.

Leave a Reply