Asus Zenfone 4 Selfie Siap Sambangi Indonesia, Ini Harganya

Pada 17 Agustus 2017 lalu, Asus secara resmi meluncurkan Zenfone 4 series di Taiwan. Setelah sukses di negara asalnya, produk terbaru Asus itu pun akhirnya menyambangi Indonesia. Adapun seri ini terdiri dari dua smartphone unggulan, yaitu Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie.

Sesuai dengan namanya, smartphone ini mempunyai keunggulan dari sektor fotografi, khususnya pada kamera depan. Zenfone 4 Selfie ini mempunyai fitur dual camera di bagian depan untuk memenuhi kebutuhan berfoto selfie yang berkualitas.

“Asus Zenfone 4 Selfie mempunyai teknologi yang inovatif, salah satunya adalah dengan adanya lensa ganda di kamera depan,” ujar CEO Asus Jerry Shen saat peluncuran seri Zenfone 4 Selfie di Jakarta, dikutip dari Liputan6.com, Rabu (25/10/2017)

Diboyongnya dua smartphone terbaru dari seri Zenfone 4 Selfie ini ke Indonesia didasari beberapa alasan. Salah satunya adalah karena karena masyarakat Indonesia dinilai begitu menggemari berfoto selfie, seperti diungkapkan oleh Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu.

Adapun lensa utama pada Asus Zenfone 4 Selfie Pro ini adalah 12 MP. Tetapi karena dibekali teknologi DuoPixel, smartphone ini dapat menghasilkan jepretan foto berkualitas setara 24 MP dengan kamera depannya. Fitur lainnya adalah kemampuan wide-angel hingga 120 derajat.

Berapa harganya? Untuk Zenfone 4 Selfie saat ini dibanderol dengan harga Rp 3,49 jutaan, sedangkan Zenfone 4 Selfie Pro dijual Rp 4,9 jutaan di Indonesia.

sumber: liputan6.com

Leave a Reply