BIKIN PENASARAN, Bocoran Terbaru Samsung S8 Lite Dengan OS Android Oreo

Samsung lagi lagi mengeluarkan smartphone terbaru miliknya dari series Galaxy S9 yakni Samsung S8 Lite. Dari desainnya, ponsel terbaru ini tampil dengan desain mewah Burgundry red dan juga Black lengkap dengan desain curved dari material metal aluminium di seluruh bagian bodi. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai desain, spesifikasi lengkap dan juga hara Samsung S8 Lite, silahkan simak ulasannya dari kami berikut ini.

Samsung Galaxy S8 Lite

Samsung S8 Lite hadir dengan bentangan layar 5.8 inci yang didukung juga dengan resolusi 1080 x 2220 berteknologi layar Super AMOLED LCD. Sedangkan untuk pelindung layatnya sudah dibekali dengan Gorilla Glass untuk melindungi layar dari goresan dan benturan tak disengaja dan juga seonsor fingerprint untuk sektor keamanan data pengguna.

Samsung S8 Lite ini hadir dengan sektor fotografi unggulan yakni dibekali dengan kamera 16 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus [PDA] dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan kamera resolusi 12 MP yang bisa menunjang kebutuhan video call dan juga foto selfie.

Tidak hanya sektor kamera saja yang terlihat menarik, namun Samsung S8 Lite juga memiliki keunggulan lain dari sektor performa dimana didalamnya sudah ditenagai dengan processor Snapdragon 660 yang juga disempurnakan dengan RAM berkapasitas 4 GB dan ruang penyimpanan 64 GB untuk kenyamanan konsumen saat membuka aplikasi secara bersamaan tanpa gangguan lag yang masih bisa diperluas lagi kapasitasnya dengan menggunakan slot memori internal microSD hingga mencapai 256 GB.

Baca Juga: Oppo Realme 1 Dengan Fitur Kamera AI Scene Recognition

Sedangkan dari sektor platform, Samsung S8 Lite menggunakan OS Android 8.0 Oreo yang tentunya akan menghasilkan kinerja smooth sekaligus responsif. Sedangkan untuk sumber daya, Samsung S8 Lite nantinya akan dibekali dengan baterai tipe Li Ion berkapasitas 3000 mAh lengkap dengan fitur quick charging untuk pengisian daya super cepat.

Untuk anda yang tertarik dengan smartphone terbaru asal Korea Selatan ini, masih ada kesempatan untuk menabung karena perilisannya sendiri baru akan dilakukan pada 21 Mei 2018 sehingga bocoran harganya sendiri juga masih dirahasiakan.

Leave a Reply