Bocoran Terbaru Tampilan dan Spesifikasi Samsung Galaxy A8 Star

Tidak pernah berhenti untuk terus mengeluarkan inovasi inovasi terbaru, kali ini rumor terbaru beredar dari Samsung yang menurut kabar sedang mempersiapkan perilisan smartphone entry level terbaru dengan nomor model G8850.

Samsung Galaxy A8 Star
Dari segi desain, nantinya para konsumen akan dimanjakan dengan tampilan curved lengkap dengan material aluminium di seluruh bodi serta fitur dual kamera.

Samsung Galaxy A8 Star direncanakan akan mengusung layar lebar dengan luas 6.28 inci resolusi 1080 x 2220 pixels dan sudah menggunakan teknologi layat Super AMLOED LCD sehingga lebih nyaman saat dioperasikan lengkap dengan pelindung layar Gorilla Glass.

Masuk ke sektor kamera yang menjadi unggulan dari Samsung Galaxy A8 Star akan dibekali dengan dual kamera resolusi 16 MP dan 24 MP lengkap dengan beberapa fitur unggulan seperti PDA dan LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, Samsung Galaxy A8 Star akan dibekali kamera beresolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk berfoto selfie sepuasnya.

Tidak hanya canggih dari sektor kamera, nantinya Samsung Galaxy A8 Star akan dibekali juga dengan spesifikasi unggulan berupa processor Snapdragon 660 yang disempurnakan juga dengan RAM 4 GB. Sementara untuk kapasitas penyimpanan internal dibekali dengan 64 GB yang bisa memastikan kelancaran dalam membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Baca Juga: BQ Aquaris X2 Pro Dengan RAM 6GB dan Spesifikasi Dapur Pacu Mumpuni

Untuk platform, Samsung Galaxy A8 Star juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru yakni OS Android 8.0 Oreo sehingga bisa menghasilkan kinerja super halus sekaligus responsif. Sedangkan untuk kapasitas daya, Samsung Galaxy A8 Star akan dibekali baterai 3700 mAh dan sudah dilengkapi juga dengan sensor fingerprint untuk keamanan yang diaplikasikan pada bagian belakang ponsel. Namun sayangnya, sampai saat ini kami belum mendapatkan bocoran harga dari smartphone terbaru ini mengingat Samsung Galaxy A8 Star juga masih belum dirilis secara resmi.

Leave a Reply