BQ Aquaris X2 Pro Dengan RAM 6GB dan Spesifikasi Dapur Pacu Mumpuni

Menyambut trend smartphone bezel less saat ini, BQ yang juga menjadi salah satu perusahaan smartphone besar tidak mau ketinggalan dengan merilis satu smartphone terbaru miliknya yakni BQ Aquaris X2 Pro yang dikabarkan akan hadir dengan dapur pacu mumpuni untuk kelancaran aktivitas multitasking para penggunanya.

BQ Aquaris X2 Pro

BQ Aquaris X2 Pro mengusung layar FHD ditambah dengan teknologi LTPS IPS LCD dan bentangan layar yang luas yaitu 5.65 inci resolusi 1080 x 2160 pixels. Sementara untuk perlindungan layarnya, BQ Aquaris X2 Pro sudah dibekali dengan Corning Gorilla Glass dan juga sudah dilengkapi dengan sensor pengaman pemindai sidik jari atau fingerprint pada bagian belakang ponsel.

BQ Aquaris X2 Pro hadir dengan tiga varian warna yakni Deep Silver, Midnight Black dan juga Glaze White yang bisa dipilih sesuai dengan selera anda.

Masuk ke sektor spesifikasi, BQ Aquaris X2 Pro nantinya akan memakai Qualcomm Snapdragon 660 dengan Octa Core 2.2 GHz Kryo 260. Sedangkan untuk grafis dipercayakan pada GPU Adreno 512.

Untuk mendukung kinerja BQ Aquaris X2 Pro supaya bisa berjalan lebih responsif, maka sudah dibekali juga dengan kapasitas RAM 4 GB lengkap dengan memori internal 64 GB yang tentunya masih bisa diperluas lagi kapasitasnya dengan slot memori eksternal microSD.

Sementara untuk platform, BQ Aquaris X2 Pro hadir dengan platform terbaru yakni Android 8.1 Oreo untuk sistem operasinya sehingga tampilan antar muka tentunya terlihat lebih menawan.

Sedangkan untuk menunjang berbagai aktivitas dalam smartphone ini, baterai berjenis Li Ion kapasitas 3100 mAh sudah ditanamkan ditambah dengan fitur Fast Battery Charging [Quick Charge 4.0] sehingga bisa digunakan seharian penuh dalam pemakaian wajar.

Masuk ke sektor fotografi, BQ Aquaris X2 Pro hadir dengan dual kamera utama 12 MP dan 5 MP lengkap dengan fitur gyro EIS, autofocus dan dual LED dual tone flash untuk menghasilkan foto berkualitas pada cahaya yang minim.

Sedangkan untuk kamera depan dibekali dengan resolusi 8 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie dengan hasil natural dan jernih. Dari informasi yang kami dapatkan, BQ Aquaris X2 Pro sudah mulai dipasarkan dengan harga 390 EUR atau jika diRupiahkan menjadi sekitar 6 jutaan.

Leave a Reply