Bagaimana cara Mendapatkan Penghasilan Dari Google Adsense ?

Bagaimana cara Mendapatkan Penghasilan Dari Google Adsense ?– Banyak pepetah yang mengatakan bahwa waktu adalah Uang. Maka janganlah menyia-nyiakan waktu anda untuk hal-hal yang sama sekali tidak berguna diluar sana. Bekerjalah dan mencarilah penghasilan sendiri selama anda masih muda.

Jangan sampai di hari Senja nanti anda menjadi orang tua yang penuh dengan kesengsaraan. Menjadi blogger adalah hal yang terpuji menurut saja, bagaimana tidak ?

Blogger selalu mengupayakan untuk menghadirkan konten-konten berkualitas hanya untuk para pembaca di Internet, tanpa adanya seorang blogger maka bisa dipastikan dunia Internet hanya sebuah ladang kosong yang tidak ada isinya sama sekali.

Maka dari pada itu menjadi seorang blogger juga merupakan salah satu pekerjaan yang bisa anda lakukan, walaupun bukan merupakan pekerjaan Pokok.

Paling tidak bisa menghasilkan uang untuk anda, terlebih untuk anda yang masih mudah dan ingin mendapatkan penghasilan sendiri.

Apa Itu Googe Adsense?

Nah sahabat blogger dan teman-teman internet marketing, Mari kita belajar bagaimana cara untuk mendapatkan penghasilan dari Google adsense.

Mungkin ada beberapa teman-teman yang belum terlalu paham apa itu Google adsense dan seperti apa Fungsinya untuk seorang blogger ? akan saya jelaskan sedikit saja. Google adsense merupakan salah satu program periklanan Gratis yang bisa diikuti oleh semua blogger diseluruh dunia.

Cara kerjanya yaitu dengan mempersiapkan blog atau website yang bisa dikatakan sudah cukup mumpuni dan sudah cukup layak untuk menampilkan iklan.

Seperti apa sih website atau blog yang sudah layak menjadi publhiser Google adsense ?

Yaitu : Blog yang memiliki banyak pengunjung, blog yang sudah memiliki umur lebih dari 6 Bulan, dan blog dengan konten yang berkualitas dan relevan.

Penghasilan dari Google adsense ini tidak main-main, untuk blogger senior dengan pengunjung hingga ratusan ribu setiap harinya bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan Juta perbulannya.

Bayangkan kalau anda mempunyai 5 blog dengan pengunjung rata-rata perhari hingga 100 ribuan pengunjung ? Berapa penghasilan yang akan anda dapatkan ? Mungkin sudah bisa membeli mobil Honda Jazz sendiri yah.

Jangan Terburu buru.. !

Nah mendapatkan penghasilan dari Google adsense itu sebenarnya cukup mudah, namun kalau anda terlalu tergesa-gesa maka akan menjadi lebih sulit, emosi dan juga terburu-buru akan membawa anda ke jalan yang tidak benar.

Maka dari itu tekuni, niati dan bersabar adalah langkah terbaik untuk memulai berbisnis dengan Google adsense. Akan saya jelaskan apa perbedaan Google adsense dengan Google adword.

Baca Juga: Syarat Utama Daftar Google Adsense Yang harus Terpenuhi

Apa Itu Google Adword?

Mungkin teman-teman pernah mendengar apa itu Google adword, Google adword merupakan salah satu program periklanan Daring dari Google juga yang memberikan jembatan bagi para pebisnis di seluruh dunia untuk membantu mempromosikan bisnis dan jasa mereka di Internet.

Nah orang yang menggunakan jasa Google Adword ini sebut dengan pengiklan atau Advertise dan sedangkan untuk anda yang menggunakan Google adsense adalah disebut dengan penayang atau Publiser.

Dengan kata lain anda membantu menayangkan iklan mereka di blog pribadi anda, untuk penghasilan didapatkan dari nilai klik dan nilai Kunjungan dari blog anda. Masing-masing pengiklan mempunyai hak untuk menentukan nilai cost yang mereka pasang.

Bisa jadi satu kali klik iklan harga yang diberikan Rp. 500 rupiah dan bisa lebih tinggi. Nah dari situ penghasilan blog anda, semakin banyak pengunjung yang melakukan klik iklan di blog anda maka penghasilan anda juga akan semakin banyak pula.

Referensi Niche Blog untuk di daftarkan Google Adsense

Untuk masalah jenis blog apa yang cocok dijadikan publihser Google adsense, saya punya beberapa referensi jenis blog yang paling bagus untuk Google adsense :
1. Blog mengenai perbankan,
2. blog mengenai review Gadget dan Elektronik terbaru,
3. Blog mengenai bisnis online dan UKM,
4. blog jenis kesehatan.

Tapi pemilihan blog diatas tidak menjadi Faktor utama yang bisa anda gunakan, setiap blogger mempunyai cirikhas sendiri-sendiri. Tidak bisa dipaksakan untuk membuat niche blog yang mungkin tidak mereka suka. Yang pasti tingkat keberhasilan akan sama kalau anda benar-benar mau konsisten dan juga bersabar.

Untuk mendapatkan penghasilan dari Google adsense sebenarnya tidaklah sulit untuk dilakukan, semua orang bisa melakukannya dengan mudah.

 

Bermodalkan sebuah blog dan Video Youtube, maka anda sudah bisa mendapatkan penghasilan dari google adsense.
Lantas apa yang membuat orang-orang selalu mengeluh kesulitan mendapatkan penghasilan Google adsense ?
Niat adalah jawaban yang lebih tepatnya.

Pikirkan lagi apakah niat anda hanya ingin mencari uang ? Jika masih berpikir seperti itu maka hilangkan segera niat tersebut, ganti dengan Focus dan konsisten dengan apa yang sedang anda kerjakan sekarang.

Ikuti cara mainnya dengan baik, maka anda akan mendapatkan penghasilan yang cukup banyak. Jangan terlalu mengikuti orang lain yang nyatanya anda sendiri tidak bisa mengikutinya, lakukan sesuai dengan kemampuan anda. Itu jauh lebih baik untuk memulai bisnis Google adsense.

Nah itulah beberapa penjelasan singkat bagaimana cara menghasilkan uang dari Google adsense untuk pemula. Terimakasih.

Leave a Reply