Cara Menggunakan 2 Akun Dalam Aplikasi Facebook, Instagram dan Media Sosial android

Cara Menggunakan 2 Akun – Parallel Space adalah aplikasi android yang bisa digunakan untuk memasang dua akun bersamaan di media sosial, seperti facebook, instagram, twitter, Path dan media sosial lainnya.

Sebelum membahas lebih lanjut, tentang aplikasi ini, Apakah kalian pernah berfikir dan bertanya- tanya. Bagaimana cara untuk memasang dua akun BBM yang berbeda atau aplikasi chating lainnya dalam satu Smartphone? nah aplikasi ini adalah jawabannya.

Dalam Kinerjanya Parallel Space bisa mengcloning hampir semua aplikasi android. Mungkin hal ini bisa memudahkan kalian untuk menggunakan dua aplikasi yang sama dalam satu Smartphone Android. Jadi dengan menggunakan aplikasi ini serasa mempunyai dua unit Smartphone.

Kalian bisa mencobanya, dengan mendapatkan aplikasi Parallel Space ini di Google playstore, selain mudah digunakan, kalian juga bisa mendownloadnya secara gratis.

Cara menggunakan 2 akun semua aplikasi media sosial

Adapun Aplikasi yang pernah saya gunakan dalam penggunaan 2 akun, diantaranya: Facebook, Twitter, Instagram, Path. Dan dalam Kategori Aplikasi Chating saya pun menggunakan 2 Akun untuk BBM, Facebook Messenger, Line, dan Whatsapp.

Bahkan untuk bisnis Online juga saya pasang dua Akun di Aplikasi Bukalapak dan Tokopedia, 1 Akun untuk Pembelian dan satunya lagi Akun untuk Penjualan hal ini saya lakukan agar mudah dalam pembuatan laporan penjualan.

Mungkin buat kalian yang sedang menjalani bisnis Dropshipernya bisa Manfaatkan Aplikasi Parallel Space ini. Karena rata-rata seorang Dropshiper biasanya untuk transaksi Pembelian ke Seller dan Penjualannya di bukalapak atau di Tokopepedia, dengan menggunakan Akun yang berbeda. Serta dari segi kategori Game saya pernah gunakan di Aplikasi Game COC, Getrich Monopoly dan Clash Royale.

Berdasarkan pengalaman seperti yang sudah sampaikan tadi. Dalam penggunaannya Saya belum pernah mengalami error , dalam kinerjanya pun Aplikasi ini tidak akan menganggu Aplikasi utamanya.

Karena Paralel Space bekerja secara virtual layaknya seperti Software VirtualBox. Jika diantara kalian ada yang pernah menggunakan virtualBox di komputer, pasti mudah untuk memahami cara kerja dari Aplikasi canggih ini. Fungsi dan Manfaatnya hampir sama dengan virtualbox , bagi saya Parallel Space sudah saya anggap virtualBox nya Android.

Perlu diketahui, dari setiap aplikasi entah itu aplikasi android maupun Aplikasi komputer, pasti ada kekurangannya. Apa kekurangan dari Parallel Space? Parallel Space tidak bisa digunakan lebih dari 2 akun atau lebih dari 2 aplikasi secara bersamaan.

Sampe versi yang sekarang aplikasi ini batasannya hanya bisa digunakan 2 akun atau 2 aplikasi , tidak bisa lebih. Walaupun ada kekurangannya, ternyata banyak pengguna yang tetap menggunakan aplikasi ini. Sehingga angka unduhan di Google play Store, mencapai 5jt unduhan. Itu berarti kualitas dan Manfaatnya tidak perlu diragukan lagi.

Bagaimana cara menggunakan 2 akun di Parallel Space?

Seperti yang saya jelaskan tadi Aplikasi ini mudah dan instan dalam penggunaannya, dibawah ini saya akan berikan contoh penggunaan 2 akun Instagram di parallel space, untuk pemasangan aplikasi yang lainnya silahkan kalian coba sendiri di smartphone android kalian.

  1. Download Aplikasi Parallel Space di Google Playstore, untuk pencarian lebih cepat kalian bisa ketik kata kunci “Parallel Space” di kolom pencarian/serach.

    Cara Menggunakan 2 Akun

    downoad aplikasinya

  2. setelah terinstal buka dan jalankan Aplikasi Parallel Space.
    selanjutnya pilih icon “tambah”atau “plus” seperti gambar di bawah ini

    Cara Menggunakan 2 Akun b

    klik icon plus

  3. Pilih aplikasi instagram, tunggu beberapa saat. sampai muncul tampilan login instagram.
Cara Menggunakan 2 Akun c

Pilih aplikasi yang akan di gandakan

 

Cara Menggunakan 2 Akun c v

login instagram

Sekarang kalian bisa menggunakan lebih dari satu akun Instagram dalam satu smartphone Android. Demikian pembahasa tentang cara menggunakan 2 akun untuk aplikasi media sosial, chating dan aplikasi game, semoga bermanfaat, selamat mencoba.

Leave a Reply