Daftar Bank Pemberi Pinjaman Dengan Suku Bunga Rendah

Daftar Bank Pemberi Pinjaman Dengan Suku Bunga Rendah – Jika berbicara mengenai Pinjaman tentu semua orang membutuhkan pinjaman baik untuk modal pekerjaan dan untuk keperluan penting yang cukup mendesak. Namun beberapa orang yang masih awam dalam soal pinjaman dana ke Bank masih belum cukup yakin dan paham bank mana yang bisa memberikan pinjaman dengan suku bunga yang murah. Idealnya bank memberikan suku Bunga sekitar 2% dari pinjaman dana yang anda lakukan.

Semisalnya anda meminjam dana sebanyak 100 Juta dari sebuah bank dengan suku Bunga pertahun 2%. Maka yang harus anda kembalikan ke bank adalah 120 Juta, benar bukan ? Yah memang cukup besar. Tapi jika anda menggunakan uang pinjaman tersebut secara bijaksana misalnya untuk membuka sebuah usaha tentu akan lebih ringan dalam proses pinjamannya.

Oleh karena itu bijaklah dalam meminjam dana ke Bank supaya anda tidak diberatkan atau dirugikan kedepannya. Adapun beberapa bank yang memberikan pinjaman kepada para Nasabahnya dengan mudah dan cepat tentu menjadi keinginan dari semua Calon Nasabah yang ingin meminjam dana.

Berikut ini saya akan mencoba memberikan informasi beberapa daftar Bank yang memberikan pinjaman kepada Nasabah dengan suku bunga yang cukup murah.

Semakin besar dana yang anda pinjam dan semakin lama anda meminjam dana maka juga akan semakin besar bunga yang anda keluarkan untuk perbulannya. Bijak meminjam untuk kehidupan yang lebih baik.

Daftar bank yang memberikan pinjaman dengan suku Bunga terendah.

daftar bank Suku Bunga Rendah

image from pixabay

Bank BCA

Yang pertama adalah bank BCA, Minggu lalu saya sudah memberikan penjelasan artikel mengenai persyaratan dan prosedur pinjaman dana ke Bank BCA.

Bank BCA merupakan bank Negeri atau yang bisa memberikan pinjamana kepada semua orang dengan catatan memiliki persyaratan yang lengkap dan sesuai dengan ketentuan dari pihak bank. Meminjam dana ke Bank BCA juga cukup mudah dilakukan, anda tinggal membaca artikel yang sudah saya buat minggu lalu.

Suku bunga bank BCA untuk saat ini sekitar 1.5% pertahunnya. Masih masuk dalam suku bunga yang ideal untuk para Nasabah yang ingin meminjam dana dalam jumlah yang besar.

Baca Juga : Cara Mengajukan Pembuatan Kartu Kredit Bank BCA

Bank BRI

Bank Rakyat Indonesia atau singkatan dari Bank BRI juga bisa memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah, Tidak kalah dengan BRI. Proses pinjaman dana yang cukup mudah dan cepat menjadi target bank yang bisa digunakan untuk meminjam dana. Tentu para Nasabah akan lebih mudah mengajukan pinjaman karena Bank BRI tersebar luar diseluruh Wilayah Indonesia.

Untuk suku bunga yang diberikan oleh bank BRI ini sendiri masih cukup rendah untuk saat ini yaitu sekitar 1.5% – 2% pertahunnya. Yah walaupun tidak signifikan terlihat besar namun sudah cukup ideal untuk sebuah bank yang memberikan pinjaman kepada anda.

Bank Mandiri

Bank Mandiri. Memberikan pinjaman dengan suku bunga yang cukup murah, banyak yang menggunakan bank MANDIRI sebagai tempat pinjaman dengan suku bunga yang rendah. Mandiri memberikan suku bunga sekitar 2% dari pinjaman yang dilakukan oleh Nasabah untuk setiap Tahunnya. Masih cukup ideal sebagai Bank pemberi Pinjaman.

Bank Danamon

Kebanyakan orang masih belum mengenal bank Danamon, yah memang benar karena ketenarannya belum setenar bank-bank senior lainnya. Pinjaman dana juga bisa dilakukan ke bank ini dengan suku Bunga sekitar 2% pertahunnya. Hampir sama dengan suku bunga yang diberikan oleh bank BRI dan Mandiri.

Nah itulah beberapa daftar bank yang saat ini masih memberikan pinjaman dengan suku bunga rendah, jika anda mempunyai referensi lain mengenai bank yang memberikan pinjaman dengan suku Bunga rendah silahkan tuliskan dan informasikan kepada kami. Terimakasih

Leave a Reply