Fitur Baru WhatsApp, Nonton Video Youtube Tanpa Keluar Dari Percakapan

WhatsApp kembali memberikan fitur terbaru, salah satu layanan pesan terfavorit ini tak henti- hentinya ber-eksperimen demi memanjakan penggunanya. Baru saja WhatsApp meluncurkan update terbaru demi kemudahan pengguna ketika mendapatkan kiriman link video dari youtube.

Pada WhatsApp versi sebelumnya video yang berasal dari kiriman pesan hanya berupa link video. Jadi Ketika penerima hendak membukanya maka link yang di klik tersebut akan beralih ke aplikasi youtube lalu video bisa ditonton oleh pengguna.

“Ketika Anda menerima link dari video YouTube, sekarang anda dapat memainkannya di dalam satu ruang percakapan (picture-in-picture). Bahkan Anda juga dapat terus menonton video saat ingin beralih ke obrolan lain,” dikutip dari deskripsi WhatsApp.

Jadi sekarang pengguna akan lebih nyaman dengan fitur WhatsApp yang terbaru ini, karena video yang diterima langsung bisa dinikmati tanpa beralih ke aplikasi youtube. bahkan video akan terus berjalan walaupun pengguna beralih ke ruang percakapan lain.

Baca Juga: Fitur Hapus Pesan yang Terkirim Segera Tersedia di WhatsApp

Bukan hanya itu, update terbaru WhatsApp ini juga menambahkan fitur menarik lainnya di bagian perekam suara. Jadi sekarang ketika pengguna merekam suara tak lagi mesti menahan tombol perekaman, pengguna cukup menggeser ke arah icon recording setelah itu perekaman akan dimulai.

Namun kedua fitur terbaru WhatsApp ini baru bisa dinikmati oleh pengguna WhatsApp di platform iOS. Belum diketahui kapan untuk platform android.

Leave a Reply