Fitur Face Unlock OnePlus 5 Dengan Update Android 8.0 Oreo

OnePlus 5T bukan hanya digadang-gadangkan menjadi salah satu ponsel terbaik di pasaran saat ini, namun fiturnya pun kian membuat banyak pengguna kagum, apalagi dikabarkan bahwa akan ada fitur “Face Unlock” untuk ponsel OnePlus 5T ini. Seperti dikutip dari sang co-founder, Carl Pei dari akun twitter pribadinya,OnePlus 5 akan didukung oleh fitur Face Unlock berdasarkan permintaan yang tinggi dari para peminat.

image from: www.gizmochina.com

Para owner dari OnePlus 5 ini juga sangat berbahagia dengan adanya fitur Face Unlock ini, sebab fitur tersebut akan membuat satu perbedaan yang menjadikan OnePlus 5 sebagai salah satu produk unggulan demi meningkatkan penjualan.

Hanya dalam waktu beberapa jam setelah pengumuman tersebut, OnePlus kembali mengumumkan bahwa akan ada update mengenai sistem Android 8.0 Oreo/OxygenOS 5.0. Update ini tidak hanya akan menambah berabgai macam fitur menarik lainnya, seperti misalnya paralel apps, namun juga akan ditambah dengan keamanan ekstra untuk patch yang ada.

Update tersebut akan bisa mulai dinikmati pengguna beberapa haru lagi. Namun, beberapa pengguna yang telah berhasil melakukan update mengatakan bahwa dengan menggunakan VPN dan memilih negara Kanada akan memperbolehkan pengguna segera mendapatkan update tersebut.

Walaupun perubahan ini sudah diumumkan resmi oleh sang co-founder, nyatanya di bagian daftar fitur OnePlus 5 belum tercantum fitur Face Unlock, artinya fitur ini mungkin saja baru akan ditambahkan di bagian update masa depan.

Leave a Reply