Baru Rilis, Ini Keseruan Game Android ‘King of the Hat’

Biasanya game bergenre fighting selalu penuh kegarangan, seperti Mortal Kombat atau Street Fighter misalnya. Akan tetapi, salah satu pengembang bernama Hyroglyphik Games baru saja merilis game bergenre fighter yang sangat unik.

Dibilang unik karena pemainnya tidak perlu melakukan combo attack untuk mengalahkan lawan. Pada game bertajuk ‘King of the Hat’ ini, pemain hanya perlu mengincar topi musuh-musuhnya untuk mengalahkan mereka.

King of the Hat berlatar di sebuah tempat bernama Hatlandia. Orang-orang di sana mempunyai topi sakral, yang mana jika topi tersebut dibunuh maka pemakainya akan mati. Kehidupan di Hatlandia ini begitu damai. Tetapi ada tokoh antagonis bernama Fatcats, yang ingin menguasai Hatlandia.

Fatcats ini berasal dari kota yang letaknya tidak jauh dari Hatlandia, yaitu Business Corp. Ia merasa penasaran dengan penduduk di Hatlandia yang kehidupannya begitu makmur.

Fatcats pun akhirnya mengadakan sebuah pertandingan deathmatch untuk para penduduk Hatlandia. Pemenangnya adalah mereka yang berhasil menjaga topi mereka tetap utuh. Ada sekitar 10 karakter berbeda, di mana dalam satu duel bisa dimainkan hingga empat pemain.

Dikutip dari PC Gamer, Senin (23/10/2017), game ini sendiri lahir dari pengumpulan dana masal di situs Kickstarter karena keterbatasan dana produksi. Dimulai sejak 8 September 2017, saat ini dana yang terkumpul sudah mencapai 10 ribu Dollar Kanada. Akan tetapi untuk membuat dua karakter baru, pihak developer kabarnya membutuhkan 13 ribu Dollar Kanada.

Leave a Reply