Gebrakan Terbaru Panasonic P95 Mei 2018 Dengan Harga Ekstra Terjangkau

Panasonic memang dikatakan unggul dalam merancang setiap smartphone miliknya sehingga selalu bisa memuaskan para konsumennya. Tepat di tanggal 13 Mei 2018, Panasonic akan merilis smartphone terbaru miliknya yang bertajuk Panasonic P95 yang nantinya akan dipasarkan pada level mid range.

Panasonic P95

Mengawali ulasan kali ini adalah dari segi desain Panasonic P95. Smartphone ini hadir dengan layar IPS LCD Capacitive touchscreen seluas 5 inci resolusi 720 x 1440 pixels dan rasio aspek 16:9. Sementara untuk sektor konektivitasnya, Panasonic P95 sudah didukung dengan beberapa fitur seperti WiFi, bluetooth, GPS, USB, radio dan juga sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang bisa mendukung kegiatan browsing para pngguna.

Masuk ke sektor fotografi, Panasonic P95 dibekali dengan kamera utama resolusi 8 MP lengkap dengan fitur Phase Detection Autofocus [PDA] dan juga LED Flash yang memastikan foto tetap berkualitas baik didalam ruangan ataupun diluar ruangan. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Panasonic P95 nantinya akan dibekali dengan resolusi kamera sebesar 5 MP.

Untuk performa, Panasonic P95 dibekali dengan chipset Snapdragon 212 yang dikombinasikan dengan CPU Quad Core 1.3 GHz. Sementara untuk RAM dibekali dengan kapasitas 1 GB dan memori internal sebesar 16 GB yang masih bisa diperluas lagi kapasitasnya dengan slot memori eksternal.

Sumber daya Panasonic P95 nantinya akan dibekali dengan baterai jenis Li Ion kapasitas 2300 mAh yang bisa bertahan cukup lama dalam pemakaian wajar. Sementara untuk platform sudah tergolong baru yakni memakai Android 7.1.2 Nougat.

Untuk anda yang berminat, Panasonic P95 hadir dengan 3 varian warna menarik yakni Dark Gray, Blue dan juga Gold yang bisa didapatkan dengan harga INR 3.999 atau jika diRupiahkan hanya sekitar 850 ribu saja.

Leave a Reply