HTC Beri Bocoran Smartphone Terbaru Mereka

Pertanyaan tentang apakah HTC akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka sepertinya telah terjawab. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya sebuah teaser yang mammerkan bodi belakang dari HTC seri U. Di situ juga tertulis tanggal 11.02.2017 (2 November 2017), yang diperkirakan menjadi tanggal perilisannya.

Jika dilihat sekilas tampilan HTC U dalam teaser yang beredar, maka akan tampak mirip dengan bodi iPhone. Ponsel produksi Taiwan tersebut juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk sistem pengamanan.

Walau pada teaser sudah terpampang jelas tanggal 2 November 2017, pihak HTC sampai saat ini belum mengonfirmasi apakah smartphone anyar tersebut akan benar-benar diumumkan pada pekan depan atau tidak.

Menurut beberapa rumor yang beredar, beberapa smartphone yang akan diperkenalkan ke publik antara lain adalah HTC U11 Plus dan U11 Lite.

Kehadiran dua jenis varian ponsel HTC itu pun diperkirakan bakal meningkatkan persaingan di segmen premium. Pasalnya, selama ini smartphone besutan HTC memang selalu menyuguhkan rasa premium dan menyasar pangsa pasar kelas atas.

Beberapa keunggulan yang diusung HTC U ini salah satunya adalah digunakannya sitem operasi Android 8.0 Oreo, seperti yang tercatat pada laman GSM Arena.

Antara seri U11 Plus dan Lite pun akan ada perbedaan dari segi kapasitas RAM dan ukuran layar. HTC U11 Plus diprediksi akan dibekali bezel tipis untuk pertama kalinya, sedangkan U11 Lite akan dibekali layar yang lebih kecil.

Leave a Reply