Huawei P11X, Ponsel dengan Kamera Triple 40 MP

Salah satu smartphone produksi Huawei, P11X, memang masih lama diluncurkan, namun sang kreator tak segan-segan untuk membocorkan fitur-fiturnya melalui berbagai media, salah satunya adalah sebuah video yang baru-baru ini diunggah ke channel Youtube sang kreator. Dalam video tersebut, terlihat bahwa sang kreator membeberkan fitur apa saja yang akan dimiliki Huawei P11 X.

Huawei P11X

image from: gizmochina.com

Dikutip dari gizmochina.com (24/12/17), Huawei P11 X akan memiliki fitur body yang mirip dengan iPhone X, dilihat dari layar displaynya. Walaupun begitu, Huawei P11 X terlihat memiliki notch yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan produk Apple tersebut. Selain berbeda di bagian notch, smartphone buatan Huawei ini juga didesain dengan layar full-screen tanpa adanya bezel di bagian depan ponsel.

Dari video yang disebarkan melalui Youtube, Huawei P11X terlihat dibuat dati bahan logam dan kaca. Terdapat empat tombol di bagian sisi kanan ponsel, satu berupa tombol power, dua tombol volume, dan satu tombol kamera.

Tombol kamera ini cukup unik, sebab belum banyak ponsel yang didesain dengan tombol kamera, sehingga menjadi fitur ini menjadi salah satu keunggulan Huawei P11 yang diharapkan akan sangat berguna untuk para pecinta fotografi.

Menariknya lagi, di bagian belakang ponsel didukung oleh tak kurang dari tiga buah kamera yang tersusun secara vertikal. Terdapat pula flash LED dan fokus laser untuk lebih mempercantik hasil foto. Sebelumnya di awal

Desember Evan Blass juga telah merilis iklan untuk Huawei PCE P11 series yang menunjukkan bahwa ponsel ini nantinya akan dapat menghasilkan foto dengan resolusi 40 MP dengan 5x hybrid zoom.

Leave a Reply