Huawei Siapkan Gebrakan dengan Smartphone 4 Kamera

Perusahaan asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan siap membuat gebrakan di pasar smartphone segmen menengah. Huawei disebut-sebut akan segera menghadirkan ponsel pintar dengan memboyong empat kamera sekaligus.

Seperti apa yang tengah menjadi trend saat ini, Huawei dengan ponsel Nova 2i akan mengusung fitur dual camera pada kamera depan dan belakangnya. Untuk resolusi, masing-masing kamera dibekali lensa 16 MP dan 2 MP (belakang) serta 13 MP dan 2 MP (depan).

huawei nova 2i

Sementara itu jeroannya dibekali prosesor Kiri 659 yang disokong RAM sebesar 4 GB. Ditambah lagi dengan media penyimpanan internal 64 GB dan slot microSD untuk ekspansi penyimpanan hingga 256 GB.

Huawei Nova 2i ini juga didesain dengan layar Full View Display, sama seperti smartphone baru yang tengah meramaikan pasaran saat ini. Jika dilihat, pada layar 5,9 inci smartphone ini seperti tanpa bingkai dengan rasio 18:9.

Akan tetapi, Nova 2i masih belum akan menggunakan sistem operasi Android terbaru, melainkan masih dengan Android 7.0 (Nougat) dengan balutan antarmuka khas Huawei, EMUI 5.1. Untuk fitur lainnya, ada pula fingerprint sensor dan port micro-USB untuk melakukan transfer data dan pengisian daya. Kinerja ponsel pintar Huawei ini juga akan didukung baterai sebesar 3.340 mAh.

Sejauh ini belum ada kejelasan tentang berapa harga yang dipatok untuk Huawei Nova 2i di Indonesia. Akan tetapi, kabarnya ponsel ini dibanderol sekitar RM 1299 atau Rp 4,1 jutaan.

Leave a Reply