Istilah Banned Google Adsense Dan Cara Mengatasinya

Istilah Banned Google Adsense Dan Cara Mengatasinya – Tidak banyak blogger yang tahu penyebab Google adsense mereka dibanned secara permanen oleh Pihak Google sendiri, mereka hanya tahu kalau akun mereka sudah tidak bisa digunakan lagi.

Tidak ada alasan khusus yang bisa disebutkan oleh Google terkait dengan istilah banned, Google hanya memberikan penyataan dan ringkasan secara umum yang biasanya dikirimkan melalui email saja.

Mungkin teman-teman internet marketing dan blogger pemula perlu pengetahuan yang lebih lanjut mengenai istilah banned dari Google adsense ini.

Disini saya akan mencoba memberikan penjelasan sejelas-jelasnya kepada para teman-teman blogger yang masih bingung kenapa akun Google bisa dibanned secara permanen padahal tidak melakukan kesalahan apa-apa. Isitlah banned dikenal juga dengan arti “ Blokir “.

Misalnya saja anda mempunyai akun Facebook kemudian menggunakannya untuk hal-hal yang tidak benar, otomatis Facebook akan mendeteksi melalui sistem mereka yang sudah canggih lalu melakukan Blokir permanen ke akun anda.

Sama halnya dengan Google adsense, Google merupakan perusahan Daring internet terbesar yang ada di Dunia, wajar saja kalau sistem keamanan mereka sangatlah canggih.

Mereka bisa mendeteksi apa saja yang menyebabkan kejanggalan dari akun Google adsense yang ditayangkan dalam blog anda. maka tidak heran jika dengan mudahnya istilah BANNED google adsense ini sering kali terjadi dalam dunia blogging.

jika dilihat lebih seksama lagi wajar saja kalau Google selalu melakukan bersih-bersih akun yang dianggap Ganjal tidak menaati aturan yang sudah ada.

Karena ini masalah yang begitu serius dan berurusan dengan bisnis periklanan mereka, tentu saja Google tidak mau Klien atau pengiklan merasa dirugikan.

Apa yang terjadi jika akun di banned tapi sudah ada penghasilan sebelumnya?

Wajar jika ada istilah banned Google adsense. Nah lantas apa yang akan terjadi jika akun Google adsense anda dibanned sedangkan penghasilan sudah diambang pembayaran ?

Apakah Goolge Akan memotong saldo Penghasilan?

Google akan tetap membayarkan sisa penghasilan dari seluruh penghasilan yang anda dapatkan selama sebulan melalui metode pembayaran yang anda gunakan. Namun akan memotong sebagian saldo penghasilan anda untuk denda.

Apa yang Harus dilakukan Setelah akun Googe adsense dibanned permanen?

Yang paling disayangkan anda harus memulai dari awal lagi untuk mendapatkan akun Resmi Google adsense, dan berita buruknya hanya sekitar 40% persentase keberhasilan untuk mendapatkan atau mengajukan permohonan kembali.

Walaupun mengajukan banding masih berlaku belum tentu anda bisa mendapatkan akun Google adsense anda kembali.

Dari sini kita bisa melihat bahwa Google benar-benar memperhatikan kinerja kita dalam soal menulis dan mengurus sebuah blog.

Maka dari itu sebagai pengguna Google adsense harus lebih hati-hati terhadap pengurusan blog, jangan sampai anda salah langkah yang mengakibatkan kerugian dipihak anda sendiri.

Cara Mengatasi Akun google adsense yang di Banned Permanen

Berikut ini cara mengatasi jika akun Google adsense anda dibanned secara permanen oleh Google, disini saya tidak bisa memberikan secara lengkap dan jelas. Karena tergantung dari kemampuan blogger sendiri : Berikut cara mengatasi akun Google adsense yang dibanned secara permanen.

Langkah pertama silahkan anda pindahkan terlebih dahulu blog anda ke akun Gmail lain yang masih Fresh atau baru dibuat.

Jangan gunakan akun Gmail yang sudah pernah didaftarkan ke Google adsense. Jelas-jelas akan ditolak secara mentah-mentah.

Kita lihat sebentar, apa yang menyebabkan akun Google adsense anda dibanned Total oleh Google ? Apakah dari segi penggunaan Konten blog, apakah dari kode iklan yang anda gunakan atau ada kesalahan lain yang menyebabkan akun anda di Banned.

Bisa jadi faktor tampilan dan klik iklan sendiri yang menyababkan hal tersebut terjadi. Jika anda merasa tidak melakukan kesalahan apa-apa bisa jadi ada orang yang melakukan Boom klik atau klik iklan berulang-ulang.

Orang iseng yang seperti ini bisa jadi dia adalah seorang blogger yang tidak ingin melihat anda berhasil.

Maka dari itu hindari niche yang berhubungan langsung dengan tutorial Blogging.  Bisa jadi ada blogger yang tidak suka dengan blog anda dan mencoba untuk menggangunya.

Nah kalau semua penyebab sudah diketahui maka langkah yang anda ambil adalah membersihkannya dan mengembalikannya seperti semula.

Misalnya pada saat membuat konten yang berhubungan dengan masalah Script kode dan ternyata ada Script yang tidak support dengan adsense bisa jadi malah membuat akun di Banned.

Coba berhasihkan dan hapus terlebih dahulu konten tersebut. Langkah berikutnya cek seluruh lama blog anda, jika sudah cukup baik dan keadaanya kembali seperti semula.

Pindahkan ke akun Gmail baru dan coba lakukan aju banding atau daftarkan ulang Blog anda. Cara ini masih cukup berhasil dilakukan, terlebih kalau anda dari awal tidak melakukan kesalahan yang melanggar kebijakan Google adsense maka jauh lebih mudah dilakukan.

Nah itulah pembahasan istilah banned Google adsense dan cara untuk mengatasinya. Semoga bisa memberikan penerangan untuk anda yang mengalaminya. Terimakasih sudah berkunjung disini.

Leave a Reply