Apakah Benar LG G7 ThinQ Dipastikan Bisa Memberikan Suara Speaker Bombastis?

Persaingan dunia gadget saat ini membuat para vendor terus berlomba lomba untuk memberikan keunggulan di semua produk yang mereka tawarkan seperti salah satunya G7 ThinQ. Sejak bulan Maret 2018 yang lalu, G7 ThinQ sudah ramai diperbincangkan tidak hanya bocoran tentang layar super terang yang bisa diatur hingga 1000 unit, namun juga dikatakan memiliki boombox speaker 10x lebih keras dan nyaring.

LG G7 ThinQ

Menurut bocoran yang beredar, speaker pada G7 ThinQ ini menggunakan desain ruang resonansi khusus yang tentunya mmeiliki porsi lebih banyak jika dibandingkan dengan speaker konvensional. Untuk itulah, suara yang bisa dihasilkan G7 ThinQ ini akan terdengar sangat keras namun tetap jernih karena level suara dasarnya bisa ditingkatkan hingga mencapai 6dB.

Selain itu, jika smartphone ini ditempatkan pada permukaan solid, maka menyambungkan smartphone dengan speaker portable tidak lagi dibutuhkan saat para penggunanya ingin mendengarkan lagu yang lebih keras.

Namun sayangnya, sampai sekarang masih belum ada konfirmasi resmi dari pihak LG mengenai rumor tersebut. Sementara untuk fitur dan spesifikasi G7 ThinQ yang lain sudah banyak bermunculan di berbagai situs situs berita smartphone terbaru seperti contohnya AI CAM yang bisa menganalisa subjek foto sekaligus memilih setting pemotretan dengan otomatis.

Selain itu, G7 ThinQ juga menawarkan QLens yakni sebuah fitur yang bisa mengenali landmark, berbagai benda lain termasuk makanan dan masih banyak lagi fungsi lain berbasis kecerdasan yang akan disuguhkan dalam G7 ThinQ. Sedangkan jika berbicara tentang desain, smartphone terbaru ini akan menggunakan layar OLED 6.1 inch rasio 18:9 dan terdapat juga “poni” di bagian atas yang serupa dengan iPhone X.

Sedangkan jika berbicara tentang hardware, G7 ThinQ ini nantinya akan dibekali dengan chip Snapdragon 845 sera RAM 4 GB, storage 64 GB, dual kamera 16 MP dan juga baterai sebesar 3000 mAh. Lalu, apakah semua bocoran tersebut nantinya akan diwujudkan secara nyata?, silahkan tunggu waktu perilisan LG G7 ThinQ yang dikabarkan akan segera diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Leave a Reply