Moto Z2 Force dari Verizon Akan Didukung Android 8.0 Oreo

Smartphone jenis terbaru yang akan didukung pula dengan Android 8.0 merupakan Motorola Moto Z2 Force dari Verizon. Perangkat lunak terbaru ini telah diluncurkan beberapa hari yang lalu, seperti yang dikutip dari gsmarena.com (24/12/17), dan akan membutuhkan beberapa minggu untuk dapat dinikmati pengguna di seluruh gerai penjualan.

Peluncuran Moto Z2 Force ini juga telah resmi lulus dari uji rangkaian tes yang telah dilakukan di Brazil pada bulan November. Diharapkan dengan lolos uji tersebut, semua kerumitan yang ada sudah berhasil dihilangkan sehingga membuat pengguna lebih nyaman saat menggunakan Moto Z2 Force.

Perubahan terbaru dari Motorola ini sekaligus menguatkan fakta bahwa ketika pengguna menginstall sistem terbaru Android tersebut, pengguna kemudian akan dimungkinkan untuk membuka aplikasi atau memerintahkan suatu action hanya dari teks highlight.

Aplikasi yang berjalan pun juga akan lebih lancar dibuka, lebih cepat, dan lebih halus. Beberapa badges “Unread: juga masih akan tersedia di bagian atas home screen, dan dapat langsung ditindaklanjuti dengan long press di bagian tersebut untuk membacanya (atau bisa juga menuju panel notifikasi untuk menanggapinya).

Emoji yang tersedia untuk berkirim pesan juga akan hadir dengan desain terbaru. Selain itu, dengan Android 8.0, pengguna juga berharap bisa mendapatkan fitur-fitur terbaru yang hanya bisa berjalan di Oreo 8.0 tersebut.

Leave a Reply