Nokia 2, Solusi Untuk Smartphone Murah dengan Baterai Tahan Lama

Bagi Anda yang telah lama menantikan smartphone yang ramah kantong dan tahan lama, coba lirik Nokia 2 yang baru saja diluncurkan ini.

Dikutip dari gsmarena.com (17/12/17), smartphone yang satu ini hadir dengan spesifikasi LCD 5 inci, RAM sebesar 1 GB, dilengkapi dengan Snapdragon 212 chipset, yang juga dapat dibanderol dengan harga menarik, yaitu US$ 99 saja.

Dengan harga yang murah tersebut, pengguna bisa menemukan solusi terhadap baterai smartphone yang selama ini kebanyakan tidak tahan lama.

Nokia kali ini mengedepankan ketahanan baterai dari Nokia, yang diperkirakan bisa mencapai 2 hari pemakaian, terdengar cukup menakjubkan bukan untuk smartphone dengan harga yang terjangkau?

Ketika memegang langsung fisik Nokia 2 ini, Anda pun akan merasakan kekokohannya. Memang dengan harganya yang terjangkau, pengguna tak akan mendapatkan akses mewah seperti scan fingerprint atau speaker stereo, namun body Nokia 2 ini cukup kokoh dengan adanya bingkai logam di sekelilingnya serta bagian belakang yang tidak mudah licin digenggam.

Display layar dari Nokia 2 ini juga secara mengejutkan cukup baik. Walau hanya memiliki resolusi 720p, namun dengan layar 5 inci, pengguna tak akan melihat adanya pixel yang pecah.

Nokia 2 ini dilengkapi dengan OS Android 7.1.1. Walau cukup up to date, namun beberapa pengguna yang telah mencobanya sempat mengalami lag ketika membuka aplikasi seperti Youtube. Kedepannya, masalah-masalah seperti ini mungkin dapat diperbaiki dengan penambahan software

Leave a Reply