OnePlus 6 Diperkirakan Keluar Maret 2018 dengan Sensor Fingerprint

Pada November 2017 lalu, telah diluncurkan OnePlus 5T yang memang sudah diperkirakan, sebab di tahun sebelumnya pun dilakukan peluncuran di waktu yang sama. Walau begitu, smartphone tersebut nampaknya hanya akan menjadi andalan dalam waktu yang singkat saja, sebab versi selanjutnya yaitu OnePlus 6, dikabarkan akan keluar pada awal 2018, kemungkinan besar di bulan Maret seperti yang diinfokan oleh OnePlus.

Dilansir dari gizmochina.com (23/12/17), untuk spesifikasinya sendiri, OnePlus 6 diperkirakan akan didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845. Hal ini tentu tak begitu mengejutkan, sebab OnePlus memang mengandalkan chipset yang diproduksi oleh Qualcomm dari versi smartphone sebelumnya.

OnePlus 5T saat ini memiliki fitur berupa sensor fingerprint yang letaknya di bagian belakang, sehingga banyak pengguna menganggap hal tersebut kurang ideal. Banyak pengguna lebih suka sensor diletakkan di bagian depan, sehingga membuat akses lebih mudah, tanpa juga perlu mengorbankan desain full-screen.

Karena masih berupa rumor, maka belum bisa dipastikan bahwa informasi mengenai spek OnePlus 6 di atas 100% benar. Walaupun begitu, jika dilihat dari pendahulunya OnePlus 5T, hampir bisa dipastikan bahwa informasi di atas sangat mungkin terwujud pada Maret 2018. OnePlus 6 sendiri diperkirakan akan diluncurkan pada pertengahan Maret, dan mulai dipasarkan di berbagai tempat mulai akhir Maret.

Leave a Reply