Pengembang ‘Tekken’ Menyiapkan Game Baru Bergenre Fighting

Tekken bisa dibilang menjadi salah satu waralaba game bergenre fighting paling sukses saat ini. Adapun yang membuat para gamer begitu menyukai game ini adalah karena karakternya yang beragam, bahkan bisa menyatukan karakter dari game pertarungan lainnya. Tak heran jika sebagian gamer menyebut Tekken sebagai ‘cross-universe’.

Ini memang bukan hal baru yang dilakukan oleh pengembang Tekken, karena mereka juga sempat merilis beberapa game pertarungan cross-universe lain seperti Marvel vs Capcom. Karakter dari Star Wars juga sempat muncul dalam game Soul Calibur.

Katsuhiro Harada, selaku pembesut game Tekken sendiri sebenarnya tidak keberatan untuk membuat game cross-universe lagi, misalnya Tekken vs Street Fighter. Bahkan pada seri Tekken 7 nanti, para gamer akan bisa melihat

Heicachi dan Akuma yang kisahnya dilebur secara sempurna. Akan tetapi, Harada ternyata masih belum puas dengan karya-karyanya itu.

Dikutip dari Game Zone, Selasa (24/10/2017), Harada saat diwawancara dengan PCGamesn mengungkapkan kegelisahannya.

“Di Tekken akan ada karakter tamu lainnya berbarengan dengan season pass yang belum sempat kami umumkan. Kami pun tengah bekerja keras untuk menyelesaikan hal itu sejauh ini.

Apabila hanya ingin, belum tentu untuk game Tekken 7. Saya selalu merasa antusias ketika mengambil karakter dari waralaba perusahaan lain dan memasukkannya dalam gaya permainan King of Fighter,” katanya.

Hal ini jelas sangat ditunggu oleh para penggemar game Tekken, walau pastinya ada kendala berat untuk bisa menyatukan beberapa karakter dari game yang berbeda.

Leave a Reply