4 Bank Penyedia Pinjaman Uang Secara Online Terbukti Terpercaya

Meminjam uang biasanya lebih sering dilakukan di bank. Sebab, meminjam uang atau dana di bank merupakan solusi yang tepat jika anda sedang membutuhkan sejumlah uang yang cukup banyak dan mendesak. Sekarang anda bisa menggunakan layanan pinjaman uang secara online tersebut dengan mudah.

Adanya perkembangan teknologi menjadikan kita semakin dimudahkan dalam berkomunikasi maupun bertransaksi. Salah satunya adalah dengan adanya layanan pinjaman uang secara online.

Banyak situs yang menyediakan layanan jasa pinjaman uang secara online, dengan cara memanfaatkan kecanggihan internet. Namun, ada beberapa hal yang perlu anda lakukan dalam melakukan pinjamanan secara online. Carilah situs atau bank yang menyediakan jasa pinjamanan dana yang terpercaya.

Uang elektronik adalah sebutan untuk layanan pinjaman uang online, yang merupakan uang digital yang digunakan dalam melakukan transaksi internet dengan cara elektronik atau online.

Uang elektronik memiliki nilai tersimpan atau prabayar, dimana sejumlah nilai uang disimpan dalam suatu metode elektronik yang dimiliki seseorang. Nah bagaimana dengan layanan pinjaman uang secara online?
Sama halnya seperti tempat pinjaman uang offline atau melalui bank dan tempat penyedia pencair dana lainnya.

Ada beberapa persyaratan yang perlu anda penuhi dalam mencairkan dana. Namun, tidak akan mempersulit anda. Sebab, ada juga tempat pinjamanan dana yang mempersulit anda dalam melakukan proses peminjaman.

Misalnya ada beberapa syarat yang perlu anda penuhi dalam hal dokumen atau data diri anda. Selain itu juga beberapa lembaga peminjaman dana meminta jaminan kepada anda sebagai salah satu persyaratan peminjaman uang dalam waktu tertentu.

Ada pun persyaratan pinjaman uang online secara umum berbeda-beda. Namun, biasanya berupa laporan buku tabungan pribadi tiga bulan terakhir, kartu identitas peminjam, dan slip gaji.

Setiap tempat peminjam uang pasti terdapat bunganya. Kemudian untuk bunga yang diberikan masing-masing pun berbeda. Ada yang memberikan pinjamana dana online dengan Bunga rendah dan ada juga yang lebih tinggi. Semua bergantung dari kemudahan dan juga kesulitan pada saat proses pendaftaran dan pengisian Formulir sendiri.

Daftar Bank Penyedia Layanan Pinjaman Uang Secara Online

Berikut ini beberapa nama Bank di Indonesia yang menyediakan layanan pinjaman uang online antara lain:

1. Bank Mandiri

Bank Mandiri sudah menerapkan layanan pinjaman uang secara online, sehingga memudahkan para nasabahnya datang mengajukan KTA tanpa harus nasabah datang ke kantor Bank Mandiri.

Beberapa Keunggulan dari pinjaman uang secara online di Bank Mandiri diantaranya proses pencairannya mudah. Selain itu cicilanya pun gampang, batas kredit bisa mencapai 200 juta serta jangka waktu kredit juga bisa sampai 60 bulan. Dan selain keunggulan tersebut, nasabah pun diberikan asuransi jiwa.

2. Bank CIMB Niaga

CIMB Niaga merupakan bank yang memberikana layanan pinjaman dana online. Nasabah dapat mengajukan pinjamanan walaupun penghasilan uang bulanannya di bawah Rp. 2 juta.

Namun Semuanya bergantung dari wilayah nasabah bekerja. Karena UMR masing-masing wilayah berbeda. Syarat untuk pengajuannya juga mudah, seperti melengkapi aplikasi permohonan pinjamanan, fotokopi KTP dan NPWP (jika pinjamanan lebih dari 50 juta).

3. Bank Permata

Bank Permata menggunakan program permata KTA. Dimana memiliki keunggulan proses pencairan yang cepat hanya 1 hari. Layanan pinjaman uang online yang digunakannya yaitu Permata KTA Speed. Pecairan dana peminjaman akan segera ditransfer secara langsung ke rekenig nasabah.

Kelebihan lainnya yaitu nasabah akan mendapatkan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan denan reguler.

Batas kredit bisa mencapai 300 juta rupiah. Syarat usia nasabah yang meminjam antara usia 21 tahun hingga 60 tahun. Syarat lainnya adalah nasabah harus memiliki penghasilan sedikitnya 3 juta rupiah.

4. Bank ANZ dan Standard Chartered

Kedua bank ini juga menyediakan layanan pinjaman uang online. Proses untuk mengajukan pinjamanan di kedua bank ini juga mudah dan sederhana. Nasabah hanya mengisi formulir aplikasi pinjamanan melalui situs resmi dari pihak bank yang ditujuh.

Nah diatas merupakan nama- nama bank yang menyediakan layanan pinjaman uang secara online. Bank- bank tersebut aman dan terpercaya.

Jika anda butuh informasi lebih lengkapnya tentang prosedur atau proses peminjaman dana di bank via online dan tanpa jaminan. Anda bisa kunjungi bank cabang terdekat atau bisa kunjungi website resmi dari masing- masing bank tersebut.

Baca Juga: Daftar Situs Tempat Pinjaman Dana Secara Online

Selain Bank ada juga situs yang menyediakan layanan pinjaman uang secara online antara lain:

1. Uangteman.com
2. Duitpintar.com
3. Kreditgogo.com
4. Cekaja.com
5. Tunai.com

Nah berikut pembahasan mengenai daftar Bank dan Penyedia pinjaman uang secara online. Semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih

Leave a Reply