Pertumbuhan Penjualan Smartphone Meizu Lebih Dari 50% di Tahun 2017

Dikutip dari gizmochina.com (19/12/17), kebutuhan akan smartphone mulai menurun, dibuktikan dengan pesanan kepada para produsen smartphone yang telah berkurang sekitar 10%. Saham yang dimiliki oleh Meizu juga telah berkurang untuk alasan yang sama.

Walau begitu, Meizu masih mampu mencapai pertumbuhan tahunan lebih dari 50%, setelah berhasil melakukan penjualan sukses di luar negara asalnya, seperti yang disebutkan oleh Ard Boudeling, Kepala Pemasaran Global Meizu.

Boudeling optimis bahwa perusahaan tersebut masih akan melanjutkan kesuksesannya di pasar luar, dengan perkiraan puncak penjualan di tahun 2018. Oleh sebab itulah Meizu kini cukup banyak berdiskusi dengan calon partner potensial untuk memasarkan produknya di negara baru yang belum terjamah.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Meizu akan meluncurkan 6 varian smartphone di semester pertama tahun 2018. Beberapa rumor mengatakan bahwa nama produk selanjutnya yang akan cukup populer adalah Meizu M15 Plus.

Diperkirakan bahwa bentuk fisiknya akan hadir dengan tampilan full screen yang dikelilingi dengan bezel tipis. Bezel di bagian bawahnya diperkirakan lebih tebal sedikit dibandingkan dengan tombol mBack.

Selain itu, Meizu juga diperkirakan akan mengeluarkan produk yang cukup ramah di kantong, yaitu Meizu M6s. Smartphone yang satu ini diperkirakan akan memulai debutnya pada Januari 2018. Meizu M6s diperkirakan akan hadir dengan tampilan layar dengan rasio 18:9 yang juga didukung oleh sensor fingerprint.

Leave a Reply