Samsung Galaxy A6 Plus 2018 Akhirnya Resmi Masuk ke Indonesia, Berapa Harganya?

Kabar terbaru dari Samsung kali ini adalah rilisan dua buah smartphone terbaru yakni Galaxy A6 serta Galaxy A6 Plus yang baru baru ini dilangsung di Bali. Sesudah sebelumnya sukses dengan Galaxy A8 Series dan Galaxy S9 Series, lagi lagi Samsung merilis smartphone mid range miliknya yang tentu jauh lebih terjangkau dari sektor harga jika dibandingkan dengan A8 dan juga S9. Lalu, seperti apa spesifikasi dapur pacu serta harga selengkapnya dari Samsung Galaxy A6 Plus?, berikut ulasannya untuk anda.

Samsung Galaxy A6 Plus hadir dengan body full metal di seluruh bagian dan mengusung layar full view screen yang membuat smartphone ini terlihat sangat elegan. Selain itu, layar Samsung Galaxy A6 Plus ini terlihat lebih luas jika dibandingkan dengan Galaxy A6 sebab sudah dibekali dengan bentangan layar seluas 6 inch, teknologi panel super AMOLED capacitive, resolusi 1080 x 2220 pixels dan juga rasio 18, 5:9.

Sementara untuk proteksi layar, Samsung Galaxy A6 Plus sudah dibekali dengan Gorilla Glass 5 yang tiak hanya memberi kenyamanan saat digunakan, namun memastikan layar tetap terlindungi dari benturan dan goresan tidak disengaja saat pemakaian.

Masuk ke sektor dapur pacu, tidak seperti versi versi sebelumnya yang memakai processor Exynos 7870, kali ini Samsung Galaxy A6 Plus mengandalkan processor Qualcomm Snapdragon 625 sebagai tenaga utamanya. Sedangkan untuk meningkatkan kinerja nantinya akan dipadukan bersama Octa core 2.0 GHz Cortex A53 dan juga GPU Adreno 506.

Tidak hanya itu, Samsung Galaxy A6 Plus juga dibekali dengan kapasitas RAM cukup lega yakni 4 GB agar para pengguna nantinya bisa membuka berbagai aplikasi secara bersamaan dengan lancar tanpa gangguan lag.
Masuk ke memori internal, Samsung Galaxy A6 Plus dibekali dengan memori internal kapasitas 32 GB yang masih diperluas lagi dengan microSD hingga mencapai 400 GB. Sedangkan dari sistem keamanan sudah dilengkapi juga dengan Fingerprint scanner untuk keamanan data para penggunanya.

Tidak lengkap rasanya jika tidak membahas sektor kamera yang saat ini sudah menjadi salah satu keunggulan dari setiap smartphone termasuk Samsung Galaxy A6 Plus. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera utama 16 MP + 5 MP lengkap dengan fitur PDA dan LED flash. Sementara untuk kamera depan dibekali dengan kamera resolusi 24 MP lengkap dengan fitur LED flash.

Semua kemewahan yang dihadirkan dalam Samsung Galaxy A6 Plus ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp.4.899.000 yang hadir dalam 3 varian warna yakni gold, black dan juga blue.

Leave a Reply