Smartphone Terbaru Xiaomi Mi 7 Dengan Desain Full Screen Display dan Notch

Tidak hanya mempersiapkan Redmi S2, namun menurut kabar yang beredar, nampaknya Xiaomi juga sedang mempersiapkan ponsel terbarunya dengan kode Xiaomi Dipper yang kabarnya akan memiliki beberapa peningkatan dari sektor spesifikasi dan juga dengan desain Full Screen Display lengkap dengan notch dibagian atas. Untuk lebih jelasnya, langsung saja disimak ulasan selengkapnya dari kami berikut ini.

Mengawali bahasan, Xiaomi Mi 7 nantinya akan dibekali dengan processor Qualcomm Snapdragon 845 yang juga akan semakin maksimal dengan penambahan RAM berkapasitas 6 GB dan memori internal 64 GB serta 128 GB. Kapasitas memori ini nantinya masih bisa diperluas lagi dengan slot memori eksternal microSD hingga mencapai kapasitas 256 GB.

Untuk sistem operasi, nantinya Xiaomi Mi 7 akan dibekali dengan OS Android V8.0 Oreo sehingga saat dioperasikan akan lebih terasa smooth dan responsif. Xiaomi Mi 7 juga nantinya akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3350 mAh sehingga bisa digunakan beraktivitas seharian penuh dalam pemakaian wajar.

Kebutuhan fotografi para pengguna nantinya akan dimanjakan dengan dual kamera resolusi 16 MP dan didukung juga dengan beberapa fitur unggulan seperti Phase Detection Autofocus [PDA] dan juga LED Flash yang bisa digunakan untuk fokus objek lebih cepat. Berlanjut ke sektor keamanan, Xiaomi Mi 7 dilengkapi dengan sensor fingerprint scanner di bagian layar depan yang berguna untuk keamanan data para pengguna.

Sampai saat ini, nampaknya masih belum ada informasi resmi mengenai harga dari Xiaomi Mi 7. Namun dilihat dari spesifikasi yang diusung, sepertinya smartphone ini akan dipasarkan dengan harga sekitar 4 jutaan per unit.

Leave a Reply