Spesifikasi Bluboo S3 Dengan Bentangan Layar Super Lega

Bluboo nampaknya tidak ingin ketinggalan untuk merilis smartphone bezel less bertajuk Bluboo S3. Bluboo yang dalam acara anniversary memberikan bonus baterai ekstra tahan lama ini untuk para kosumen kabarnya juga memiliki keunggulan dari segi desain dan juga spesifikasi seperti yang akan kami ulas berikut ini.

Bluboo S3 hadir dengan layar FHD+ menggunakan teknologi IPS LCD dengan bentangan layar luas yakni 6.0 inci resolusi 1080 x 2160 pixels sehingga akan semakin terasa nyaman saat digunakan. Tidak sampai disitu, namun Bluboo S3 juga dibekali dengan dua sensor pengaman yaitu peindai sidik jari atau fingerprint dan juga fitur face ID yang ada di bagian belakangnya. Sementara untuk pilihan warna, Bluboo S3 hadir dengan warna black dan gold yang bisa dipilih sesuai dengan selera.

Masuk ke sektor spesifikasi, Bluboo S3 dibekali dengan processor Mediatek MTK6750T dan Quad Core 1.5 GHz serta grafisnya menggunakan GPU ARM Mali T860. Selain itu, ponsel ini juga sudah didukung dengan kapasitas RAM 4 GB sehingga semakin responsif lengkap dengan memori internal berkapasitas 64 GB yang masih bisa diperluas lagi dengan slot memori eksternal.

Platform Bluboo S3 menggunakan seri terbaru yakni Android 8.1 Oreo untuk sistem operasinya agar tampilan antarmuka semakin terlihat mengagumkan. Sedangkan untuk menunjang performa, Bluboo S3 dibekali dengan baterai tipe Li Ion berkapasitas jumbo yakni 8500 mAh sehingga bisa digunakan beraktivitas selama seharian penuh ditambah lagi dengan fitur fast charge.

Berlanjut ke sektor fotografi, Bluboo S3 juga tidak tanggung tanggung dalam melengkapi kamera depan yakni beresolusi 13 MP untuk foto selfie dengan hasil natural. Sedangkan untuk kamera utamanya yang terletak dibagian bekalang ponsel dibekali dengan dual kamera 21 MP dan juga 5 MP berfitur Phase Detection Autofocus [PDA] serta LED Flash agar hasil jepretan bisa terlihat sempurna meski diambil pada ruang minim cahaya.

Dengan begitu banyak keunggulan yang ditawarkan smartphone ini, hebatnya Bluboo S3 tetap menjadi smartphone yang terjangkau yakni dibanderol dengan harga USD 200 atau sekitar Rp.3.000.000 per unit.

Leave a Reply