Tahapan Umum Menghasilkan Uang dari Blog – PART 2

Tahapan Umum Menghasilkan Uang dari Blog – PART 2 – Kalau kemarin saya sudah memberikan gambaran bagaimana menghasilkan uang dari blog part 1 maka kali ini akan saya lanjutkan ke bagian yang ke 2. Pada tahap mendapatkan penghasilan dari blog yang kedua ini saya akan sedikiit memberikan pembahasan caranya bukan lagi tahap umumnya.

Yang mana pada bagian cara ini adalah dengan memanfaatkan beberapa program internet yang bisa dibilang menghasilkan uang untuk Anda sebagai seorang blogger.Yang pasti semuanya tanpa usaha dan kerja keras tidak bisa menjadi apa-apa.

Langsung saja kita masuk ke point pembahasan tahapan umum menghasilkan uang dari blog bagian ke 2.

a. Mencari media yang menghasilkan

Yang pertama jika Anda beranggapan bahwa blog Anda sudah cukup umur untuk mulai menghasilkan kenapa Anda tidak mencobanya, misalnya saja dengan mudahnya Anda bisa membuka slot pengiklan di blog Anda sendiri. Dengan begitu akan ada banyak pengiklan yang tertarik dengan tawaran yang Anda berikan.

Misalnya saja untuk 1 slot iklan bisa Anda hargai dengan 400 ribu / Bulan. Jika ada 4 slot iklan di blog, bisa kalikan penghasilan Anda dalam 1 bulan. Sekitar Rp. 1.600.000 cukup lumayan untuk seorang blogger. Belum lagi undangan untuk mereview produk dari klien dan juga dari perusahaan. Cukup menggiurkan bukan ? Maka dari itu usahakan dan pastikan kamu memiliki blog yang cukup umur dan bertrafik tinggi.

b. Bergabung dengan media iklan

Yang kedua adalah dengan bergabung dengan media periklanan, seperti apa sih media periklanan atau program periklanan ? Kalau Anda kenal dengan Google adsense maka itulah yang disebut dengan program periklanan.

Untk saat ini Google adsense menjadi target buruan banyak blogger, selain bisa menghasilkan uang secara Dratis perbulannya , kalian juga mendapatkan trafik yang bagus dari Google.

Sebab semua penayang Google adsense lebih di prioritaskan oleh Google karena bertujuan untuk meningkatkan View Klin Google adalah pengiklan itu sendiri. Makanya sampai saat ini untuk di approve oleh Google adsense sendiri saja membutuhkan perjuangan yang keras. Silahkan dicoba saja.

c. Berjualan online

Penghasilan dari blog ini sebenarnya bukan menjadi tujuan utama. Mungkin tujuan utama Anda sebelumnya adalah sekedar ingin berbagi Informasi saja kepada orang-orang yang ada di internet dan tidak tahunya ternyata blog kita kelelola cukup baik dan memikiki pontensi untuk basar bisnis.

Lantas apa salahnya kalau mencoba untuk berjualan di blog sendiri / Toh bisa menghasilkan uang tambahan juga bukan ? Nah untuk karena itu jangan berpikiran terlbih dahulu membuat blog untuk menghasilkan uang, Pikirkan apa yang bisa membuat blog kalian terkenal di internet baru pikirkan penghasilan.

d. Membuka jasa

Yang terakhir kalian bisa membuka sebuah jasa yang mungkin belum terpikirkan sama sekali oleh kalian, membuka jasa ini perlu kalian pertimbangkan karena bisa jadi tidak berhubungan dengan niche yang kalian buat.

Misalnya kalian membuka jasa mengenai jasa SEO, lebih baik kalian buat niche mengenai blogging karena lebih sinkron dan saling berhubungan, jangan membuka jasa yang tidak ada hubungannya dengan blog kalian.

Nah itulah beberapa tahapan menghasilkan uang dari blog tahap kedua. Semoga cukup memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda semuanya. Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini ya. Jangan lupa kunjungi artikel kami lainnya.

Leave a Reply