Tempat Meminjam Uang Atau Dana Yang tepat Selain BANK

Tempat Meminjam Uang Yang Tepat Selain BANK – Kita sering kali dipersulit dengan yang namanya kebutuhan hidup. Tak heran jika banyak sekali orang diluar sana yang mencoba mencukupi kebutuhan hidup mereka dengan meminjam dana atau uang demi menyambung hidup kedepannya.

Tapi sayang semakin maju dan berkembang sebuah Negara terlebih Indonesia malah mempersulit dalam proses peminjaman dana kepada masyarakat yang membutuhkan. Baik untuk modal usaha dan keperluan lain yang cukup mendesak.

Ada beberapa alternatif yang bisa anda lakukan jika ingin meminjam dana cepat cair. Namun masih bingung dimana tempat meminjam uang atau dana yang cocok dan cepat tanpa harus dipersulit dengan ini dan itu. Saya akan mereferensikan beberapa tempat meminjam uang sebelum langkah akhir yaitu BANK.

Beberapa Tempat Meminjam Uang Yang Tepat Selain Bank

A. Meminjam Uang Kepada Kerabat

Yang pertama adalah dengan meminjam dana kepada teman maupun ke kerabat dekat anda, ini salah satu cara terbaik jika anda ingin meminjam dana tanpa bunga sekalipun.

Tapi bagi seorang sahabat yang baik tentu saja anda bisa menambahkan pengembalian beberapa persen dari dana yang anda pinjam. Karena bisa jadi teman atau kerabat anda kedepannya membutuhkan uang lebih dari dana yang anda pinjam.

Untuk itu saling membantu tentu cukup memberikan pertimbangan yang positif kepada teman atau kerabat anda untuk memberikan dana pinjaman kepada anda yang membutuhkan.

B. Orang Tua

Berikutnya Tempat meminjam uang atau dana yang tepat adalah Orang tua, melibatkan orang tua memang sesuatu yang kurang baik terlebih kalau anda sudah menikah dan meminjam dana untuk menjamin kehidupan keluarga anda.

Anda berani menikah tentu anda sudah harus bisa hidup mandiri dan mampu menghidupi keluarga anda sendiri. Lebih baik jika meminjam dana kepada Orang tua gunakan untuk membuka usaha, sehingga uang yang anda pinjam tidaklah sia-sia sama sekali.

Pikirkan bagaimana anda bisa mengembalikan uang orang tua anda jika anda tidak mempunyai usaha sama sekali ? ini yang harus anda pikirkan terlebih dahulu.

C. Pinjam kepada Perusahaan anda

Berikutnnya jika anda sudah bekerja maka anda punya akses yang mudah untuk meminjam dana kepada perusahaan anda, tentu ini kabar terbaik dan peluang yang lebar mendapatkan dana pinjaman yang mudah kepada perusahaan anda. Usahakan berbicara dengan baik-baik, maksud dan tujuan anda untuk meminjam dana kepada perusahaan.

Atau anda bisa menyarankan perusahaan untuk memotong gaji anda ½ dari gaji normal sebagai cicilan setiap bulannya. Ini merupakan suatu langkah terbaik sebelum anda meminjam dana ke bank dengan suku bunga yang lebih tinggi dari yang anda bayangkan.

D. Ke Lembanga peminjaman uang ( SAMDEDE )

Kemudian yang terakhir anda bisa meminjam dana ke Lembaga peminjaman uang, misalnya saja saya ambil contoh adalah SAMDEDE, samdede merupakan salah satu instasi atau lembaga pemberi pinjaman dana cepat tunai dengan jaminan bebarapa dokumen seperti Ijazah dan juga BKPB kendaraan.

Dengan samdede semua solusi mengenai keunangan anda bisa tertupi dengan baik asalkan anda bisa mengatur uang pinjaman dengan bijaksana. Samdede saat ini terbagi di beberapa daerah yang tersebar di kota-kota besar dan tidak mudah untuk anda temukan.

Nah itulah beberapa tempat yang tepat untuk anda yang membutuhkan dana pinjaman cepat sebelum langkah akhir meminjam ke Bank.

Cara diatas tentu ada yang sukses dilakukan da nada yang sama sekali Nihil untuk dilakukan. Tergantung bagaimana cara anda meminjam dan memberikan tujuan yang tepat.

Demikian beberapa rekomendasi tempat meminjam uang atau dana yang tepat selain meminjam di bank. semoga bermanfaat dan menjadi solusi permasalahan keuangan anda.

Save

Save

Save

Leave a Reply