Tindakan Yang Menyebabkan Akun Google Adsense Dibanned

Tindakan Yang Menyebabkan Akun Google Adsense Dibanned – Halo sahabat blogging, bertemu lagi dengan saya diblog ini untuk membahas tuntas mengenai Google adsense. Untuk kali ini saya akan mencoba memberikan informasi kepada teman-teman blogger yang mungkin masih baru pertama kali bergabung dalam dunia blogging dan belum terlalu paham seperti apa menjalani dunia blogging tersebut.

Nah yang akan saya bahas disini yaitu tentang Google adsense terutama buat temen- temen yang pernah mengalami akun google Adsense dibanened. Bagi teman-teman blogger yang masih baru dan yang sudah lama bergelut dalam dunia blogging pastinya sudah mengenal dengan baik apa itu Google adsense dan seperti apa fungsinya untuk seorang blogger kedepannya.

Untuk lebih jelasnya akan saya bahas sedikit apa itu Google adsense dan untuk apa fungsi dari google adsense itu sendiri.
Google adsense merupakan salah satu program periklanan yang diberikan oleh Google sendiri sebagai salah satu media Iklan Daring dari INTERNET yang cukup membantu para pebisnis Lokal maupun luar. Yang ingin mempromosikan bisnis maupun produk di Internet.

Dengan adanya media periklanan Daring ini akan membantu memasarkan dengan cepat semua bisnis dan produk di internet. Nah Blogger bertugas untuk membuat iklan-iklan tersebut dilihat oleh pengunjung di internet dengan menggunakan berbagai blog mereka.

Perlu di ingat bahwa Google adsense ini juga sulit untuk didapatkan, hanya untuk beberapa blog yang benar-benar berkualitas baik dari segi umur dan juga konten yang digunakan. Banyak blogger yang sudah mempunyai akun Google adsense tapi tidak bisa bertahan lama.

Ingin tahu apa sih penyebab blogger sekarang tidak bisa memiliki akun Google adsense dengan waktu yang cukup lama ? Nah kejadian seperti ini sering kali disebut dengan istilah “ Banned “ atau blokir permanen.

Sama halnya dengan aplikasi-aplikasi yang mempunyai peraturan main sendiri, Google adsense juga mempunyai kebijakan sendiri terhadap para Publhisernya.

Maka dari itu semua kebijakan dan peraturan yang diberikan setidaknya harus ditaati dengan baik. Berikut ini adalah beberapa hal yang menyebabkan kenapa akun Google adsense bisa dibanned permanen.

baca juga : Panduan Google Adsense Untuk Bogger Pemula, [Tutorial dasar]

Hal Yang Menyebabkan Akun Google Adsense Dibanned

a. Akun Bug atau akun tidak resmi

Pertama yang menyebabkan akun google adsense dibanned adalah masalah akun Google adsense sendiri. Untuk saat ini banyak sekali akun yang bermunculan namun bukanlah jenis akun yang resmi.

Akun yang resmi adalah akun yang langsung didaftarkan langsung melalui Blog ataupun langsung melalui situs resmi Google adsense dan melewati beberapa tahap review.  Yang nantinya akan memutuskan apakah Blog atau website anda bisa diterima oleh Google adsense.

Maka dari itu pastikan bahwa ketika anda membeli akun google adsense bukanlah jenis akun Palsu atau tidak resmi. Hal seperti ini sudah banyak terjadi digrub-grub Blogger mengenai transaksi Akun Google yang ternyata bukan jenis akun Google adsense resmi.

b. Konten blog tidak mendukung

Kemudian penyebab akun google adsense dibanned yang kedua adalah jenis konten pada blog anda sama sekali tidak mendukung dengan media periklanan yang diberikan oleh para penayang Iklan.  jangan sepelekan mengenai Konten.

Konten yang tidak sinkron atau tidak ada hubungannya dengan media periklanan maka bisa dipastikan akan ditolak oleh Google adsense. Walaupun anda membeli akun pasti pada saat akan payout akun anda diblokir mentah-mentah. Jenis-jenis konten yang saya sebutkan ini sangat dilarang oleh Google : Hack, Download Games/Softwere, Porn, Dan lain-lain.

c. Konten Plagiat

selanjutya mengenai penyebab akun google adsense dibanned  adalah adanya konten Plagiat. Konten plagiat ini merupakan salah satu Faktor penyebab kenapa Akun Google adsense anda dibanned permanen.

Google tidak menyarankan para publihsernya menampilkan iklan di blog yang penuh dengan konten Kopas atau konten plagiat dari website lain yang sudah ada di internet. Tujuannya tentu saja agar iklan benar-benar secara relevan bisa diliat oleh para pengunjung, karena saat ini sudah banyak perubahan algoritma Google.

Yang mana konten Copas akan tenggelam dan dihapus keberadaanya dimesin pencari, pantas saja kalau Google adsense tidak layak untuk blog dengan konten Plagiat.

d. Blog mengandung Virus

Kemudian yang keempat penyebab akun google adsense dibanned karena blog anda mengandung Virus. Virus ini berbeda dengan virus komputer pada umumnya. Jika Virus pada komputer disebabkan karena adanya input media dari luar ke dalam.

Maka virus yang menginfeksi sebuah blog atau website ini bisa juga berasal dari susunan meta Tag template dan juga kode k Scirpt iklan yang masih ada di bagian template, baik dari iklan Lokal dan iklan betting.

e. Klik iklan sendiri

Yang terakhir masalah akun google adsense dibanned sekaligus Hal yang paling dilarang dan harus menjadi pantangan para pengguna Google adsense adalah larangan Klik sendiri. Pada dasarnya semua orang tentu ingin penghasilannya cepat banyak.

Ada banyak hal juga yang bisa dilakukan untuk membuat penghasilan adsense membludak. Tapi sayang cara yang instan tidak bisa bertahan dengan lama. Lebih baik mengikuti cara mainnya dengan benar dan penghasilan yang didapatkan juga murni.

Nah itulah beberapa penyebab akun Google adsense dibanned permanen. Semoga cukup memberikan informasi yang berguna kedepannya.

Leave a Reply