Vivo V7 Hadir dengan Pilihan Warna Biru Energetik

Sekitar satu bulan yang lalu, Vivo telah berhasil meluncurkan V7, sebuah smartphone dengan ukuran yang lebih kecil daripada Vivo V7+. Kemudian, baru-baru ini, Vivo V7 tersebut hadir dengan pilihan warna baru, yaitu warna Blue Energetic (Biru Energetik).

Dikutip dari gsmarena.com (21/12/2017), Juru bicara perusahaan yang memproduksi smartphone ini mengatakan bahwa varian ini memang sengaja dikeluarkan pada bulan Desember, di saat orang banyak mencari hadiah untuk hari spesial Natal dan tahun baru.

Pilihan warna biru energetik ini telah tersedia melalui Amazon India atau Flipkart, dan telah dipasarkan pula melalui toko offline. Smartphone yang satu ini hadir dengan harga diskon sebesar 18,990 rupee ( sekitar 4.000.000 rupiah), dan untuk waktu yang terbatas, terdapat toko ritel yang menawarkan insentif seperti satu kali penggantian screen.

Vivo V7 sendiri memiliki spesifikasi berupa layar 5,7 inch, dengan kamera depan yang luar biasa impresif, mencapai resolusi 24 MP. Sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi di bidang fotografi dan suka melakukan swafoto.

Selain itu, Vivo V7 didukung dengan chipset Snapdragon 450, dengan memori RAM sebesar 4 GB dan memori internal mencapai 32 GB. Smartphone yang satu ini juga memiliki slot card yang bisa diisi dengan maksimal dua buah Simcard dan satu mikroSD card.

Leave a Reply