Little Venice Bogor

Wisata Ke Little Venice Bogor Serasa Traveling Ke Luar Negeri

Wisata Ke Little Venice Bogor – Jika kita mendengar tentang tempat wisata terfavorit di daerah Jawa Barat, pasti yang ada di benak kita hanya kota Bandung. Sebenarnya tempat- tempat wisata di daerah Jawa Barat masih banyak yang menarik selain di kota Bandung. Salah satunya yaitu kota Bogor.

Kota Bogor merupakan bagian daerah dari Jawa Barat yang mempunyai objek- objek wisata yang menarik dan Terfavorit. Salah satunya yaitu Little Venice Bogor. Selain puncak, little Venice Bogor juga menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Tempat Wisata ini dibangun diatas lahan 125Ha yang terletak di Kota Bunga puncak Bogor Cianjur Jawa Barat.

Yang Menarik Di Little Venice

Yang menarik dari Little Venice Bogor ini, yaitu terdapat Danau Buatan, Pemandangan dan bangunan lainnya yang di buat mirip dengan Venesia di Italia. Bahkan Tempat ini juga di sering disebut Miniatur kota Venesia. Bukan hanya Venesia saja tetapi di tempat ini terdapat beberapa miniature kota lain di asia, eropa hingga miniatur Dufan atau Dunia Fantasi.

Selain itu di Little Venice juga terdapat beberapa wahana yang menarik. Dan patut untuk di coba. Seperti: Perahu, sepeda air, banana boat, gondola, kapal, bubble ball, perahu naga, kapal missisipi dan rubber boat.

Berkeliling Menggunakan Gondola Sangat Menarik

Yang paling terfavorit dari wahana yang disebutkan tadi yaitu gondola. Karena dengan Gondola atau Perahu dayung ini mampu membuat kita serasa ada di kota Venesia italia. jika kita menggunakan gondola kita akan di ajak berkeliling selama kurang lebih 15 menit.

Selama berkeliling menggunakan perahu ini kita dapat melihat arsitektur dari sebuah bangunan yang menarik dan tempat ini juga termasuk tempat yang paling romantis di kota Bunga ini.

Selanjutnya mengenai keindahan di Little Venice Bogor ini. banyak nya wahana- wahana yang menarik lainnya. namun untuk masuk ke wahana yang dituju kita di wajibkan untuk membeli tiket masuk. Harga tiket masuk masing- masing mempunyai harga yang berbeda, beda tempat tentunya beda harga tiket masuknya.

Baca Juga :Pantai Lampon Di Kebumen, Memberikan Keindahan Dan Penuh Keromantisan

Selain digunakan untuk berwisata little Venice Bogor ini juga di gunakan sebagai tempat penginapan. Bahkan banyak pengunjung juga yang memanfaatkan untuk kegiatan Fotografinya. Karena dengan pemandangannya yang cukup menakjubkan serta banyak ke unikan bangunan di tempat ini. mereka tidak mau ketinggalan untuk mengabadikan moment- moment ketika berada di tempat terfavorite di kota Bunga ini.

Little Venice Bogor setiap harinya selalu dbanjiri pengunjung dari wisatawan daerah maupun luar daerah Apalagi pada hari libur dan akhir pekan. Karena banyak wisatawan yang penasaran dengan pemandangan dan bangunan berarstektur unik yang ada di Little Venice Bogor ini.

Oleh Karena itu, jika kita ingin mengabadikan tempat ini dengan berfoto ria di spot spot yang ada. Kita harus ekstra sabar untuk mengantri. Karena sesuai namanya, little berarti kecil. Jadi tempat ini masih terbilang cukup kecil.

Harga Tiket Masuk Ke Little Venice Bogor

Mengenai harga tiket masuk ke tempat wisata ini, berbeda jenis. Tergantung hari dan usia. Untuk hari biasa di tarif dengan harga dasar sebesar Rp 25rb/ orang. Sedangkan untuk anak- anak sebesar Rp 20rb/ orang. Dan khusus hari libur dewasa di tarif dengan harga Rp 40rb/ org dan Anak- anak Rp 30rb/ org. Sedangkan untuk tiket FUN sebesar Rp 35rb/ orang, khusus tiket FUN sudah termasuk mississipi boat dan naik gondola.

Penginapan

Selanjutnya untuk masalah penginapan kita tidak perlu bingung. Karena sebenarnya tempat wisata ini adalah sebagai tempat penginapan. Jadi banyak pilihan penginapan dengan fasilitas menarik. Kalian juga bisa mencoba penginapat dengan nuansa ala jepang yang ada di sekitar tempat ini.

Jam Operasional

Untuk masalah jam operasional tempat wisata ini. Liite venice buka dari Jam 08.00- 16.00 khusus hari senin- jumat. Sedangkan hari libur atau minggu buka dari jam 08.00 – 18.00. perlu kalian ketahui khusus hari selasa dan rabu tempat wisata ini tutup.

Tikel wahana:

  • Gondola = Rp 15rb/org
  • Kapal Massissipi = Rp 15rb/ org
  • Perahu Bebek mini = Rp 40rb/ org
  • Perahu bebek besar = Rp 80rb/ org
  • Perahu air kecil = rp 20rb/org
  • Perahu bebek motor – Rp. 15rb/ org
  • Perahu air besar = Rp. 40rb/ org
  • Perahu naga = Rp 15rb/org
  • Baterai Car = Rp 10rb/ coin
  • Sniper = Rp 40rb/ 40 peluru
  • Banana boat = Rp 25rb/ org

Fasilitasnya:

Kolam renang, kolam pancing, little Venice, arena fantasi, sewa kuda, tempat parkir, penginapan, restoran, toilet umum, permainan anak- anak, lapangan tenis. Serta masih banyak lagi.

Alamat Little Venice Bogor

Tempat ini beralamat di desa sukanagalih, pacet, cipanas kabupaten Cianjur provinsi Jawa Barat. jika melalui Jl raya Ciawi- Cianjur memakan jarak tempuh sekitar 1 jam 59 menit 44 Km dari pusat kota Bogor. Sedangkan jika Melalui JL tol jagorawi menghabiskan waktu tempuh sekitar 2 jam 56 menit dari kota Jakarta. Waktu tempuh tersebut di perkirakan jika tidak ada kendala apapun.

Leave a Reply