ZTE Blade A3 Keluarkan Versi Baru “Quite Blue”

ZTE Blade A3 merupakan ponsel yang banyak digunakan kelas menengah dan telah dirilis pada bulan Oktober 2017 lalu. Ketika pertama kali diluncurkan, terdapat dua varian warna, yaitu Glacier Blue dan Obsidian Black. Dikutip dari gizmochina.com (25/12/17), hari ini ZTE baru saja mengumumkan varian warna ketiganya.

Varian terbaru ZTE blade A3 tersebut dinamakan dengan Quite Blue, walaupun sebetulnya terlihat lebih mirip dengan warna abu-abu gelap. Varian tersebut memiliki bezel di bagian depan yang berwarna hitam, berbeda dengan versi Glacier Blue dengan warna putih di bagian bezelnya.

Spek yang dimiliki ZTE blade A3 versi Quite Blue tersebut sama dengan kedua versi sebelumnya. Pengguna akan dapat menikmati layar 5,5 inch HD dengan lapisan kaca 2,5 D. Ponsel satu ini memiliki RAM sebesar 3 GB yang digabungkan dalam prosesor MT6737T dari MediatTek dan juga memori internal sebesar 32 GB.

Banyak yang menyukai ponsel ZTE blade A3 dikarenakan dual kamera di bagian depan (5MP+2MP) yang juga dilengkapi dengan flash. Ponsel ini memiliki baterai berkapasitas 4000mAh, yang juga memfasilitasi satu slot microSD. Terdapat 3 slot kartu, dua untuk SIM Card dan satu untuk MicroSD.

Kamera di bagian belakang ZTE blade A3 memiliki kekuatan 13 MP, terdapat pula jack earphone dan micro USB port di bagian samping. Selain itu, terdapat fingerprint scanner atau bahkan jika Anda lebih menyukai Face Unlock, ponsel yang satu ini pun bisa dimanfaatkan.

Leave a Reply